Dalam rangka HUT Korpri ke 51 PNS Polres Batu Bagikan Bansos

Dalam rangka Peringatan HUT Ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2022, yang jatuh pada tanggal 29 November 2022 mendatang, PNS Polres Batu melaksanakan rangkaian kegiatan Bantuan Sosial.

 

Batu – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Ketua Korpri Polres Batu Penata I Hari Novianto, S.E. menjelaskan, Bantuan Sosial (bansos) diberikan kepada kepada purna ASN Polres Batu, Supeltas dan pengelola Pondok Khusus Anak Yatim Piatu / Dhuafa Darus Sa’adah JL. Wukir, Gang Pondok Temas Krajan kec. Batu. Sabtu (12/11/2022).

 


Hal ini merupakan wujud kepedulian ASN Polri kepada ASN yang sudah cukup lama mengabdikan, Supeltas yang ada di wilayah hukum Polres Batu yang benar benar membutuhkan serta serta Pondok khusus Anak Yatim Piatu / Dhuafa,” ungkap Hari.

Sementara itu, salah satu Supeltas penerima bansos paket sembako, bapak Supri mengaku tak menduga dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan sembako yang telah diberikan padanya. Ia mengaku bantuan tersebut sangat membantu untuk kebutuhan beberapa minggu ke depan.