Dalam Rangka Peningkatan Kinerja Kasiwas dan Kasium Polres Jajaran, Irwasda Polda Jatim Gelar Anev Kegiatan Audit Kinerja T.A 2022

Batu – Anev Audit Kinerja Tahap II Ta. 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian dari Itwasda Polda Jatim pada Polres Jajaran Polda Jatim di Hotel Kartika Wijaya, Jl. Panglima Sudirman No.127, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur, Selasa (15/11/2022)

Kegiatan dibuka langsung oleh Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Mohamad Aris didampingi Kombes Pol. Deny Heryanto Auditor Kepolisian Madya TK III, Turut hadir dalam giat tersebut Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto Kapolres Batu AKBP. Oskar Syamsuddin para PJU Itwasda Polda Jatim, Kasiwas jajaran Polda Jatim perwakilan Kasium Jajaran Polsek se Polda Jatim.

 


Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Mohamad Aris mengatakan, beberapa waktu dimana masih terdapat beberapa temuan yang perlu ditindaklanjuti dan adanya temuan berulang SDM maupun anggaran kegiatan.

Aris menyampaikan Kasiwas dan anggota Siwas itu mengawasi rekan-rekannya membantu pimpinannya karena pimpinannya kan kawasan enggak mungkin beliau mengawasi keseluruhan dengan kegiatan yang begitu padat makanya rekan-rekan Siwas inilah yang membantu. ucap Irwasda.

Kepolisian ini menjadi organisasi yang kuat organisasi yang memang luar biasa organisasi yang bisa melayani masyarakat dengan baik dengan benar tidak menyusahkan masyarakat.
Oknum Polisi yang nakal yang menyimpang kita luruskan supaya masyarakat dan tentunya anak cucu kita nanti tidak menjadi korban oknum Polisi termasuk Kasium juga kalau ada, ucapnya

Aris mengingatkan serta mengajak untuk laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya di tengah kekurangan, di tengah ketidakberdayaan, tapi harus tetap berbuat Insya Allah kalau berniat baik lillahi ta’ala bukan hanya teman yang membantu bukan hanya pimpinan yang membantu tetapi Tuhan Yang Maha Esa pasti membantu, tutupnya