Sebagai Agenda Rutin, Kapolres Batu Pimpin Apel Lengkap


Polres Batu – Sebagai agenda rutin dan dalam rangka meningkatkan kinerja anggota, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin S.I.K., M.T memimpin pelaksanaan Apel Lengkap di Lapangan Apel Polres Batu. Senin (21/11/2022).

Kegiatan Apel Lengkap ini selain diikuti oleh Pejabat Utama (PJU), Perwira, Bintara dan ASN Polres Batu, juga diikuti oleh seluruh Kapolsek jajaran dalam naungan Polres Batu. Pada kesematan kali ini Kapolres mengingatkan kepada anggota agar tetap menjaga kesehatan, terlebih saat akibat perubahan cuaca mengakibatkan imun dapat menurun.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah giat dan maksimal dalam bekerja, akan tetapi tetap perhatikan kesehatan. Karena saat ini merupakan musim yang dapat menurunkan imunitas sehingga mudah terserang berbagai penyakit” Terang Kapolres.

Selain itu AKBP Oskar Syamsuddin S.I.K., M.T juga menyampaikan kepada anggota agar tetap menjaga kedisiplinan baik sikap tampang maupun kehadiran dalam bertugas sehari-hari. Karena kedisiplinan yang ditampilkan oleh anggota mencerminkan bagaimana kinerja mereka sehari-hari.