Polres Batu Menggelar Acara Syukuran Dalam Rangka HUT Korpri ke-51

ASN Polres Batu Polda Jatim menggelar Peringatan syukuran dalam rangka HUT KORPRI Ke-51, kegiatan Syukuran tersebut dilaksanakan di Pusat oleh-oleh dan Resto Kendedes Jl. Diponegoro no. 54 Desa Junrejo kec. Junrejo Kota Batu, Rabu (30/11/2022).

Dalam Kegiatan Syukuran tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, Wakapolres Kompol Iswahab dan Pejabat Utama Polres Batu beserta seluruh Anggota ASN serta PHL Polres Batu.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin Mengucapkan Selamat ulang tahun KORPRI ke-51 semoga kedepannya semakin profesional, mandiri, dan sejahtera dalam mengemban tugas yang diberikan, sesuai dengan tema ulang tahun KORPRI tahun ini, “KORPRI melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri.

Dalam acara syukuran tersebut Kapolres Batu juga memberikan potongan tumpeng kepada ASN Senior di lingkungan Polres Batu Pengda I Rudi Prasmono Subroto seraya mengatakan selamat ulang tahun Korpri ke-51.

Sedangkan Wakapolres memberikan Potongan kue Ulang Tahun kepada ASN termuda Pengatur I Triwahyuni seraya mengatakan selamat ulang tahun Korpri ke-51.

Kapolres Batu juga mengatakan, ” Korpri selalu Koordinasi dan kerjasama yang sudah dilaksanakan bersama-sama anggota Polri tetap bisa dilaksanakan sesuai dengan petunjuk dari Bapak Kapolda Jatim bahwa Korpri membantu Polri dalam hal pelaksanaan tugas,”Ucapnya.

“Sekali lagi saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun KORPRI ke-51 Tahun, kita berharap ASN tetap bekerja dengan semangat positif, ikhlas, dan profesional, pungkasnya.