Personil Polres Batu Laksanakan korve di Mapolres

Kota Batu – Polres Batu Polda Jatim, Setelah kegiatan Apel pagi kemudian dilaksanakan Kegiatan korve di sekitaran Mako Polres Batu Jl. AP III Katjoeng Permadi, Junrejo, Kecamatan Junrejo Kota Batu, Sabtu (3/12/2022).

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Waka Polres Batu, Kompol Iswahab mengatakan bersih bersih kali ini merupakan wujud implementasi dan konsensus Polres Batu dalam menjaga kebersihan serta sebagi wujud antisipasi menghadapi musim penghujan dengan harapan sampah maupun lainya tidak menutup aliran sehingga tidak menyebabkan banjir di sekitaran Mako Polres Batu.

Kompol Iswahab, memerintahkan kepada seluruh anggota Polri dan ASN Polres Batu agar selalu laksanakan Korve/Kerja bakti secara rutin dengan harapan apabila lingkungan bersih maka lingkungan kerja akan nyaman.

Kebersihan lingkungan disekitar kita seperti lingkungan kerja kita saat ini, personil wajib memperhatikan untuk setiap harinya, sebab hal tersebut dapat memberikan kenyamanan dan juga kesehatan kepada siapa saja baik terhadap masyarakat maupun kita selaku tuan rumah di halaman Polres ini,” Ujar Kompol Iswahab

“Budaya peduli kebersihan lingkungan wajib ditanamkan dalam diri kita, sebab jika kita sudah terbiasa dengan kebersihan niscaya sifat tersebut akan terbawa dimanapun kita bertugas, mari kita jaga mako ini dengan baik sebab mako inilah tempah dimana kita memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutup, Kompol Iswahab.