Tak Peduli Hujan Kapolres Batu Temui Aremania

Polres Batu – Ditengah guyuran hujan, Kapolres Batu Polda Jatim AKBP Oskar Syamsuddin didampingi Wakapolres Kompol Iswahab ikut turun dalam aksi solidaritas Aremania dalam rangka Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan.
dengan Titik kumpul di Alun-alun kota Batu berjalan kaki menuju Balaikota Among Tani dengan route Jl. Gajah Mada – Jl. Ikwan Hadi Kel.Ngaglik – Jl. Abdul Rahman – Jl. Ahmad Tani tiba di Mapolsek Kota Batu yang diikuti kurang lebih 500 orang., Minggu (4/12/22).


Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin mengatakan masa aksi Aremania Wilayah Kota Batu dalam aksinya tidak ada Korlap sebagai yang bertanggungjawab aksi Solidaritas tersebut mereka berkumpul berdasar dari hati nurani masing – masing sehingga mereka melaksanakan aksi yang tujuan utamanya untuk menuntut tuntas tragedi Kanjuruhan.


AKBP Oskar juga Mengucapkan banyak – banyak terimakasih aksi damai di wilayah Kota Batu, kami pihak Kepolisian mendukung dan mengamankan rekan – rekan semua, agar tetap berjalan dengan aman, agar tidak ada konflik di antara kita cukup sudah yang terjadi Kanjuruhan.
Untuk pelaku masih dalam proses, pada prinsipnya kita kawal dan berjalan lancar dan seadil adilnya dapat memperhatikan keamanan kedamaian kita semua, terimakasih atas ketertiban kerja sama kita, koordinasi kita, arek arek Malang aman dan kondusif dengan rasa persaudaraan,” Ucap AKBP Oskar.

“Salam Satu Jiwa Aremania, terimakasih aksi damai ini berlangsung tertib dan lancar. Aspirasi ini kami sampaikan dan, tapi mohon sabar karena proses hukum sedang berlangsung,” Tutup AKBP Oskar.