Polres Batu lakukan Jumat Curhat

Dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polsek Ngantang Polres Batu Polda Jatim melaksanakan kegiatan ibadah sholat jumat (Jum,at Curhat) bersama warga.

Polres Batu – Program Jumat Curhat digulirkan Polres Batu Polda Jatim. Dalam program tersebut Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kapolsek Ngantang AKP Hanis Siswanto bersama masyarakat, untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung di Masjid Baituraahman Desa Kaumrejo Ngantang Kabupaten Malang. Jum’at (9/12/2022)

Kapolsek Ngantang AKP Hanis mendengarkan beragam keluhan yang disampaikan Masyarakat,
Serta mengajak masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas, agar tetap aman dan nyaman jelang Natal dan Tahun Baru 2023.

Polsek Ngantang bersama toga ( Tokoh Agama ) dalam menjalin kedekatan dan menunjang 10 program presisi Quick Win program Pemolisian Masyarakat menerima dan menampung aspirasi serta saran para toga di Desa Kaumrejo,” Kata AKP Hanis.

Jika masyarakat membutuhkan bantuan Polsek Ngantang untuk melaporkan atau menginformasikan tentang kejadian tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya atau keluhan terkait pelayanan silahkan Hubungi 110, Ujar AKP Hanis.

Dengan kegiatan Jum’at Curhat tersebut dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat. “Dan saya menilai bahwa inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian,” Tutup AKP Hanis.