Jelang Nataru, Polres Batu Galakkan Vaksinasi Covid-19

Polres Batu – Dalam rangka mempercepat terciptanya herd immunity terkhusus di Kota Batu, Polres Batu Polda Jatimmenggelar gerai vaksinasi Covid-19 setiap harinya. Kegiatan ini dilaksanakan setiap pagi dengan menyasar masyarakat maupun pengunjung bertempat di Lapangan Apel Polres Batu. Senin (12/12/2022).

Kegiatan ini mendapat antusiasme dari masyarakat terlebih dari pengunjung yang kedapatan belum melaksanakan vaksin bai vaksin dosis 1, 2 dan booster akan diarahkan untuk melakukan vaksin terlebh dahulu.
Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin menjelaskan dengan gencarnya kegiatan ini digelar, diharapkan mampu tercapainya herd immunity terkhususnya Kota Batu.

Mengingat selain Kota Batu menjadi destinasi wisata yang kerap dikunjungi oleh wisatawan terlebih setelah ini akan memasuki masa long weekend yaitu libur natal dan tahun baru.
Yang tentunya akan mengakibatkan membeludaknya wisatawan baik domestik maupun non domestik. Dengan terciptanya herd immunity diharapkan mampu memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.