Kasi Humas Polres Batu, Hadiri Rapat Kerja Akhir Tahun 2022 Media Panjinasional.net 

Kasi Humas Polres Batu, Hadiri Rapat Kerja Akhir Tahun 2022 Media Panjinasional.net 

Polres Batu – Sebagai wujud sinergritas dan jalin silaturahmi dengan media, Kasi Humas Polres Batu Polda Jatim hadiri undangan rapat kerja akhir tahun 2022 yang dilaksanakan oleh media Panjinasional Group. Kegiatan dengan tema ” Membangun SDM Jurnalis Era Digital ” ini dilaksanakan di Grand Palem Hotel yang beralamatkan di jalan Trunojoyo kota Batu. Senin ( 19/12/2022 ).

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kasi Humas Polres Batu Iptu Ivandi Yudistiro menjelaskan bahwa sebagai wujud sinergritas , Polres Batu selalu hadir di setiap kegiatan yang di laksanakan oleh jurnalis.

” Guna menjalin kerjasama dalam pemberitaan dan menjalin silaturahmi, Polres Batu akan selalu merespon setiap kegiatan positif yang di laksanakan oleh rekan-rekan media, Ujar Iptu Ivandi.

Tidak memandang kegiatan tersebut di laksanakan oleh media apapun, yang penting kegiatan tersebut posistif. Jadi tidak ada batasan bagi Polres Batu untuk bersinergritas dengan media manapun “, tegasnya.

Apalagi media panjinasional.net sudah lama sekali bersinergritas dengan Polres Batu.
” Selama ini hubungan Humas Polres Batu dengan wartawan panjinasional.net cukup harmonis “, jelasnya.

Jangan menyerah untuk menjadi seorang jurnalis yang jujur dan amanah. Hilangkan berita settingan dan framing yang bisa menghancurkan nilai-nilai fundamental jurnalistik,” Tutup Iptu Ivandi.