Pastikan Aman, Polres Batu  Laksanakan Pengamanan Kebaktian Misa Minggu Suci

Pastikan Aman, Polres Batu Laksanakan Pengamanan Kebaktian Misa Minggu Suci

Kota Batu – Pastikan Aman, Polsek Batu Polres Batu Polda Jatim Laksanakan Pengamanan Kebaktian Misa Minggu Suci Dalam Rangkaian Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023. Adapun Gereja yang melaksanakan kegiatan Kebaktian sebagai berikut, :
Di gereja GKI Jl. Sudarno 16 Kel. Ngaglik, Gereja GPI “Jalan Suci” Jl. Pang. Sudirman No.9 Kel. Ngaglik,
Gereja Bethany Indonesia Jl. Mawar Desa Pesanggrahan, GTTK “Kristus Penolong”Jl. Bromo no. 29 Kel. Sisir Kota Batu, Minggu (18/12/2022).

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kapolsek Batu AKP Endang Iriani, mengatakan Guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam pelaksanaan ibadah dalam Kebaktian Misa Minggu Suci Dalam Rangkaian Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023,” Ucapnya.

Sudah menjadi kewajiban kami untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah Natal di gereja – gereja yang ada di wilayah Polsek Batu Polres Batu Polda Jatim. Oleh karena itu kami menerjunkan anggota untuk melaksanakan penjagaan di gereja gereja tersebut hingga seluruh rangkaian kegiatan Kebaktian Misa Minggu Suci sampai selesai,” kata AKP Endang.

Dengan adanya penjagaan yang ketat TNI Polri, ia berharap rangkaian Kebaktian Misa Minggu Suci di sejumlah gereja di Kota Batu bisa berlangsung dengan aman , tertib dan lancar tanpa adanya gangguan sedikitpun,”Ucapya.

“Polri dan TNI sebagai represemtasi negara akan menjamin keamanan selama pelaksanaan Kebaktian Misa Minggu Suci di Kota Batu,” harapnya.