Laksanakan KRYD, Kapolsek Ngantang Himbau Wisatawan Waspada Cuaca Ekstrem

Polres Batu – Pasca berakhirnya Operasi Lilin Semeru 2022 tanggal 2 Januari 2023 Pkl. 00.00 Wib dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023, Polres Batu Polda Jatim melaksanakan pengamanan Pos Pam dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) mulai tanggal 3 s/d 5 Januari 2023 di seluruh Pos Pelayanan serta Pos Pam yang ada di wilayah hukum Polres Batu, Selasa (3/1/2023).


Kegiatan KRYD tersebut dilaksanakan guna antisipasi gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pasca perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.
Kapolsek Ngantang Polres Batu Polda Jatim AKP Hanis Siswanto menyampaikan bahwa, pasca perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 Polsek Ngantang melaksanakan KRYD di Pos Pam Kambal.


“Sesuai perintah dari pimpinan kami melaksanakan KRYD di Pos Pam Kambal guna antisipasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Ngantang,” ujar AKP Hanis sapaan akrab Kapolsek Ngantang.
Ia juga menyampaikan bahwa, pasca liburan Natal dan Tahun Baru lokasi wisata yang ada di Kecamatan Ngantang masih ramai dikunjungi oleh wisatawan dari luar kota.
“Masih banyak para wisatawan berkunjung di lokasi wisata yang ada di Kecamatan Ngantang seperti Waduk Selorejo yang diminati karena wisata alamnya,” ucapnya.
“Disamping itu kami juga menghimbau kepada para wisatawan yang berkunjung ke lokasi wisata agar tetap waspada mengingat cuaca ekstrem yang akhir-akhir ini terjadi, serta hati-hati dalam perjalanan saat menuju lokasi wisata demikian juga sekembalinya,” imbuhnya.