Polres Batu Intensifkan Gerai Vaksinasi

Polres Batu Intensifkan Gerai Vaksinasi

Polres Batu – Kapolres Batu Polda Jatim AKBP Oskar Syamsuddin memerintahkan kepada Paur Kes Sidokkes Polres Batu Polda Jatim Iptu Heryawan untuk mengintensifkan kegiatan Vaksinasi di Gera Vaksinasi Polres Batu bertempat di Lapangan Apel Polres Batu, Jum’at (6/1/2023).

Gerai Vaksinasi Polres Batu ditujukan kepada pengunjung Polres Batu serta warga masyarakat yang belum di Vaksin utamanya dosis 3 atau Booster.

Polres Batu Polda Jatim sudah lama menggalakkan kegiatan Vaksinasi covid-19 mulai awal ada penyebaran virus Covid-19 hingga sekarang, baik di Polres Batu sendiri atau ke tempat yang ramai pengunjung seperti ke tempat wisata dan ke tempat perbelanjaan.

Kapolres Batu Polda Jatim AKBP Oskar Syamsuddin melalui Paur Kes Sidokkes Polres Batu Iptu Heri menyampaikan bahwa bagi masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin, bisa langsung datang ke ‘Gerai Vaksin Presisi’ Polres Batu.

“Gerai Vaksinasi Presisi ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat,” jelas Iptu Heri.

“Vaksinasi ini dilakukan juga dalam rangka untuk mengantisipasi Virus Corona varian Baru yang mana tingkat penyebarannya 3 sampai 6 kali lipat lebih cepat dari varian sebelumnya,” ujarnya.

Diharapkan kepada seluruh warga masyarakat mempunyai kesadaran yang tinggi akan pentingnya Vaksin untuk menciptakan herd immunity di tengah-tengah masyarakat.