Urkes Polres Batu Maksimalkan Pelayanan Gerai Vaksinasi Presisi

Urkes Polres Batu Maksimalkan Pelayanan Gerai Vaksinasi Presisi

Polres Batu – Mulai hari ini Senin tanggal 9 Januari 2023 bagi warga masyarakat yang belum Vaksin dapat melaksanakan Vaksinasi baik dosis 1, 2 dan Booster di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Batu, Senin (9/1/2023).

Selain itu guna mensukseskan program pemerintah dan percepatan vaksinasi, diperlukan dukungan dari semua pihak instansi pemerintah, elemen masyrakat termasuk Polri.

Seperti di Polres Batu, terus bekerja memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dengan mengoperasikan Gerai Vaksin Presisi yang yang juga memberikan pelayanan untuk masyarakat umum.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Batu Polda Jatim AKBP Oskar Syamsuddin melalui Pa Urkes Iptu Heri bahwa, untuk memaksimalkan serta percepatan program Vaksinasi, layanan Gerai Vaksin Presisi mulai hari ini di buka setiap hari.

“Untuk lebih memaksimal lagi, masyarakat bisa datang ke Polres Batu bagi yang belum vaksin, kita wajibkan untuk melakukan vaksin baik dosis 1, 2 dan Booster.” ucap Heri.

Ia juga menyampaikan bahwa, Polres Batu akan terus memberikan pelayanan Vaksinasi dosis 1, 2 dan Booster untuk percepatan tercapainya target Vaksinasi Covid-19 di Kota Batu menggelar Gerai Vaksin Presisi.