Jaga Kekompakan, Kapolres Batu Gelar Turnamen Bulu Tangkis Antar Personel

Jaga Kekompakan, Kapolres Batu Gelar Turnamen Bulu Tangkis Antar Personel

Polres Batu – Untuk menjaga kekompakan antar personel Polres Batu baik dari satuan fungsi, Bag bahkan Polsek jajaran, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. berinisiasi untuk menggelar Turnamen Bulutangkis Kapolres Batu Cup 2023 Triwulan 1.

 

“Turnamen ini selain sebagai ajang untuk menyalurkan hobi anggota Polres Batu juga dapat mempererat tali silaturahmi dalam memperkokoh persatuan dan persaudaraan,” ujar Kapolres.

 

Kegiatan turnamen tersebut dibuka pada hari Sabtu tanggal 7 Januari 2023 dan ditutup pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2023 bertempat di gedung Panderman Polres Batu

 

“Kami berharap kegiatan turnamen ini akan dilaksanakan setiap 3 bulan sekali sehingga masing-masing anggota mempunyai waktu yang cukup untuk melaksanakan latihan baik di gedung Panderman Polres Batu maupun di pusat-pusat olahraga lainnya,” Tegasnya.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Batu turut mengikuti kegiatan turnamen bulutangkis dan beliaunya juga mendapatkan juara 1 pada final turnamen bulutangkis Kapolres Batu Cup 2023 tersebut.

 

“Saya harap kegiatan turnamen ini karena sangat bagus untuk menjaga kekompakan personil anggota Polres Batu agar setiap 3 bulan sekali bisa dilaksanakan secara rutin,” imbuh Kapolres.

 

Pada kesempatan tersebut selain Bapak Kapolres Batu yang mendapatkan juara 1, Bapak Wakapolres Batu Kompol  Iswahab mendapatkan juara 2, di podium juara 3 didapatkan oleh Bhabinkamtibmas Sisir Polsek Batu bergandengan dengan Sat Samapta Polres Batu serta juara 4 dari tim Sat Lantas digandeng Sie Propam Polres Batu.