BANTU MOBIL MOGOK, SAT SAMAPTA POLRES BATU TANGGAP URAI ARUS LALIN

Polres Batu – Patroli Unit Turjawali Sat Samapta Polres Batu Polda Jatim dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Sat Samapta IPDA Kade Swastika melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) menjumpai kendaraan yang mengalami mesin mogok di Jl.Sultan Agung Kota Batu, Senin (16/01/2023).

 

Dalam kegiatan tersebut Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Batu didampingi oleh tiga personil diantaranya Aiptu Edy Sumartono, Brigpol Vicky Ary P, dan Bripda Dhafa Sakti.

 

“Kegiatan Patroli KRYD selain dalam rangka antisipasi Daerah Kerawanan Tindak Pidana, Kami Unit Turjawali Sat Samapta Polres juga turut serta dalam membantu masyarakat yang pada umumnya mengalami hambatan saat kami melaksanakan Mobiling Patroli di Wilayah Hukum Polres Batu, ” Ujar Kanit.

 

Pada pelaksanaan Patroli KRYD ini dilaksanakan rutin baik Pagi, Siang, dan Malam Hari dengan pembagian ber Regu.

 

“Kegiatan Patroli KRYD dengan tujuan menciptakan stabilitas Harkamtibmas pada Wilayah Hukum Polres Batu, dan didukung terutama dengan kehadiran Kepolisian khususnya Unit Turjawali Sat Samapta Polres Batu,” Imbuh Kanit.

 

Selain itu Petugas melaksanakan himbauan-himbauan Kamtibmas (Keamanan Ketertiban Masyarakat) serta meningkatkan kewaspadaan guna mencegah aksi tindak pidana maupun kerawanan kerawanan lainya.

 

“Kami harap dengan hadirnya Patroli Unit Turjawali Sat Samapta Polres Batu di Wilayah Hukum Polres Batu akan semakin aman dan terciptanya keadaan yang kondusif,” Tutup Kanit.