Jaga Kota Batu Aman Kondusif, Polsek Batu Laksanakan Giat Patroli

Polres Batu – Untuk meminimalisir bentuk gangguan Kamtibmas serta tindak pidana yang menuntut kehadiran anggota Polri perlu adanya tindakan kepolisian guna terpeliharanya ketertiban dan menjamin keamanan umum, Polsek Batu Polres Batu Polda Jatim melaksanakan kegiatan patroli rutin pada jam-jam rawan khususnya di waktu malam hari di wilayah Kecamatan Batu, Kota Batu, Selasa (17/1/2023) malam.

Kapolres Batu Polda Jatim AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kapolsek Batu AKP Endang Iriani menyampaikan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan patroli rutin pada jam-jam rawan khususnya di waktu malam hari.

“Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Batu, Kota Batu, personel Polsek Batu melaksanakan kegiatan patroli rutin pada jam-jam rawan khususnya di waktu malam hari,” Ujar AKP Endang sapaan akrab Kapolsek Batu.

“Selain itu kita saat melaksanakan patroli diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat baik yang akan melaksanakan ibadah maupun ke tempat-tempat keramaian,” tambahnya.

Beberapa sasaran patroli diantaranya pertokoan, kerumunan warga, tempat ibadah, tempat wisata, pemukiman penduduk dan titik – titik rawan lainnya seperti jalan arteri perbatasan desa dan Kota.