Selangkah Lebih Dekat, Kapolres Batu Serap Aspirasi Lewat Jum’at Curhat

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin S.I.K., M.T didampingi Kasat Binmas Polres Batu AKP Dwi Jatmiko melaksanakan sesi Jum’at Curhat bersama marketing dan pihak keamanan Perumahan Grand Mandiri Land Kota Batu. Jum’at (20/01/2023).

 

Dalam kesempatan ini dari pihak keamanan dan marketing Perumahan Grand Mandiri Land mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas program yang dilaksanakan. Karena secara tidak langsung kegiatan ini merupakan langkah untuk semakin mendekatkan masyrakat dengan anggota Polri. Pada sesi Jum’at Curhat ini masyarakat mengeluhkan dan berharap agar anggota lebih sering melaksanakan patroli mengingat maraknya kasus curanmor di berita-berita yang biasa mereka lihat.

 

Menyikapi akan keluhan tersebut, Kapolres Batu segera memberikan atensi kepada anggota seperti anggota Sat Lantas dan Sat Samapta Polres Batu untuk melaksanakan patroli terutama di sekitar Perumahan Grand Mandiri. Diharapkan dengan demikian juga akan mencegah tindak kriminalitas di wilayah Kota Batu.

 

Setelah sesi berakhir pegawai Perumahan Grand Mandiri Land Kota Batu mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batu dan merasa terbantu dengan adanya program Jum’at Curhat ini. Mereka juga berharap agar kegiatan ini secara rutin dilaksanakan agar masyarakat dapat secara langsung bertukar pendapat dan menyampaikan aspirasi mereka dengan Kapolres Batu.