Polsek Bumiaji Polres Batu Laksnakan Patroli Obyek Vital dan Pertokoan

Polsek Bumiaji Polres Batu Laksnakan Patroli Obyek Vital dan Pertokoan

Polres Batu – Untuk meminimalisir bentuk gangguan Kamtibmas serta tindak pidana yang menuntut kehadiran anggota Polri perlu adanya tindakan kepolisian guna terpeliharanya ketertiban dan menjamin keamanan umum, Polsek Bumiaji Polres Batu Polda Jatim melaksanakan kegiatan patroli obyek vital dan pertokoan pada jam-jam rawan malam hari di wilayah Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Minggu (29/1/2023) malam.

Kapolres Batu Polda Jatim AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. melalui Kapolsek Bumiaji AKP Suyatno menyampaikan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan patroli pada obyek vital dan pertokoan yang buka 24 jam di wilayah Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

“Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, personel Polsek Bumiaji melaksanakan kegiatan patroli pada obyek vital dan pertokoan yang buka 24 jam pada jam-jam rawan malam hari,” Ujar AKP Suyatno sapaan akrab Kapolsek Bumiaji.

“Selain itu kita saat melaksanakan patroli diharapkan dapat memberikan pelayanan, keamanan dan kenyamanan kepada wwarga masyarakat wilayah Kecamatan Bumiaji,” tambahnya.

Kegiatan patroli obyek vital dan pertokoan yang buka 24 jam dilaksanakan menjelang subuh dan pagi hari di lokasi obyek vital seperti SPBU dan ATM.