Peringati 1 Abad NU, Kapolres Batu bersama Forkopimda Buka Tournament Tennis Nu Cup

Polres Batu – Dalam rangka peringatan 1 abad Nu, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin S.I.K., M.T bersama Forkopimda Kota Batu hadiri pembukaan turnamen tenis lapangan bertempat di Lapangan Tenis Hotel Kusuma Agro Kota Batu. Sabtu (04/02/2022).

 

Kegiatan ini digelar oleh PC NU Kota Batu sebagai salah satu rangkaian menyambut 1 abad NU dan digelar oleh PCNU Kota Batu yang turut dihadiri oleh Forkopimda Kota Batu, Direktur Edukasi Susu Batu dan Wakil Ketua Satu DPRD Kota Batu.

 

Dalam kesempatan ini ketua panitia Fathul Yasin menyebutkan, yang menjadikan turnamen ini unik adlaah untuk tim yang berlomba disusun secara acak melalui undian, sehingga hal pasangan tim yang bertanding tidak mengetahui baik lawan dan teman team sehingga menambah keseruan pada turnamen kali ini.

 

 

Turnamen ini dibuka oleh Ketua PCNU Kota Batu, dalam sambutannya ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut 1 abad Nu. Ia juga menambahkan bahwa selain untuk mempererat tali silaturhami dengan sesama, melalui kegiatan ini Ketua PCNU Kota Batu berharap dapat juga untuk menjaga stamina dan kesehatan peserta.

 

 

 

Kegiatan dilanjutkan sambutan dari PJ Walikota Batu, ia mengucapkan selamat kepada NU terkhususnya PC NU Kota Batu atas sepak terjangnya yang menginjak angka 1 abad. Setelah itu beliau juga mengatakan akan mendukung setiap kegiatan yang nantinya akan diadakan oleh PC NU Kota Batu. PJ Walikota Batu juga berpesan meski ini turnamen, tapi hanya bersifat fun game yang harusnya meningkatkan kekompakan bukan malah menimbulkan perpecahan.

 

 

 

Sebagai tanda pembukaan turnamen ini, Forkopimda Kota Batu bersama anggota PCNU Kota Batu melakukan serven tennis bersama sebagai simbolis pembukaan turnamen ini. Dan disusul dengan exibition match partai pembuka Tournament Tennis NU Cup yang turut disaksikan oleh seluruh peserta dan tamu undangan.

 

 

Kegiatan ditutup dengan Press Conference Resepsi Satu Abad NU Kota Batu bertempat di Anthurium Hall Kusuma Agrowisata Kota Batu.