Ops Keselamatan, Polsek Pujon Laksanakan Giat Imbangan

Ops Keselamatan, Polsek Pujon Laksanakan Giat Imbangan

Polres Batu – Guna mengantisipasi kerawanan kejadian kecelakaan lalu lintas pada pagi hari utamanya di jalan Provinsi serta dalam rangka mendukung Operasi Keselamatan Semeru 2023, Polsek Pujon Polres Batu Polda Jatim melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di wilayah Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Rabu (8/2/2023).

Kapolres Batu Polda Jatim AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kapolsek Pujon AKP Purwanto Sigit menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan guna antisipasi kerawanan pada saat siswa berangkat ke sekolah serta mendukung Operasi Keselamatan Semeru 2023.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk antisipasi kerawanan pada saat siswa berangkat ke sekolah serta dalam rangka mendukung Operasi Keselamatan Semeru 2023 yang dilaksnakan mulai tanggal 7 – 20 Februari 2023,” ujar AKP Sigit sapaan akrab Kapolsek Pujon.

“Selain giat pengaturan lalu lintas, personel Polsek Pujon melaksanakan himbauan simpatik kepada pengguna jalan yang tidak mentaati peraturan lalu lintas di jalan,” tambahnya.

Selain itu, kegiatan tersebut merupakan rutinitas tugas yang dilaksanakan oleh Polsek Pujon Polres Batu Polda Jatim guna menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.