Cegah adanya gangguan , Polres Batu amankan UKT (Ujian Kenaikan Tingkat) Siswa PSHT dengan ketat

Kota Batu –  Kapolsek Bumiaji Polres Batu Polda Jatim AKP Suyatno menghadiri dan sekaligus memimpin pengamanan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) siswa PSHT Cabang Batu bertempat di Padepokan PSHT Jl. Giripurno ( Jurang Susuh ) Bumiaji Kota Batu. Minggu, 12/02/2023.

Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada pelaksanaan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) siswa PSHT tersebut, Kapolsek Bumiaji terjun langsung bersama anggota melaksanakan pengamanan baik di lokasi maupun di jalan raya yang dilalui para siswa.

Kapolsek Bumiaji menyampaikan pesan kepada semua siswa PSHT agar menjaga sikap, tidak arogan serta ikut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Kami minta kepada para siswa baik yang melaksanakan ujian ataupun tidak , agar sama sama menjaga keamanan. Jangan arogan dijalan serta selalu berhati hati karena jalan yang dilalui beberapa menggunakan akses jalan raya/umum yang biasanya di hari Minggu jalan tersebut sangat padat arus oleh para wisatawan yg kea rah Kota Batu,” ujar Suyatno

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan, para Pembina PSHT yang ada di Kota Batu karena selama ini sudah ikut bekerja sama dengan Polri untuk ikut saling menjaga situasi aman.

“ Tak lupa pula saya sangat mengapresiasi pimpinan dan para pengasuh yang selalu melakukan koordinasi dengan Kami baik melalui Kapolsek ataupun Bhabinkamtibmas untuk tidak mudah terpancing dengan situasi yg ada, sehingga sampai saat ini PSHT cabang Batu masih patut dijadikan contoh baik bagi perguruan serupa,’kata Kapolsek

“Terakhir, kami juga meminta agar semua pihak termasuk warga PSHT agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih ada ,” tandasnya.