Jam Pimpinan, Kapolres Batu Apresiasi Operator Quick Wins Presisi

Polres Batu – Setiap hari Senin Kepolisian Resor Batu selalu melaksanakan Apel lengkap atau Apel Jam Pimpinan, yang mana kegiatan tersebut diambil langsung oleh Kapolres Batu atau Waka Polres Batu di Lapangan Apel Polres Batu Polda Jatim.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin pagi ini memimpin langsung apel jam pimpinan tersebut dengan dihadiri oleh Wakapolres Batu, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Polres Batu, Personel Polres Batu dan ASN Polres Batu, Senin (13/01/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Batu mengucapkan terimakasih kepada Perwira dan anggota yang selama satu Minggu ini melaksanakan kegiatan pengamanan dan pelayanan dengan baik dan sesuai dengan SOP yang diharapkan.

Kapolres Batu juga mengucapkan terimakasih kepada para operator Quick Wins Presisi yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan kegiatan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik selama satu Minggu ini, termasuk juga kepada para operator Quick Wins Presisi yang juga telah melaksanakan kegiatan dengan baik sehingga diharapkan dapat membawa dampak positif untuk Polri dan meningkatkan kinerja Kepolisian yang semakin professional sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin mantab,” terang AKBP Oskar.

Kapolres Batu juga berpesan kepada seluruh anggota agar senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan.

“Cuaca akhir – akhir ini tidak menentu, kadang panas kadang hujan, situasi seperti ini kami harapkan kepada seluruh anggota agar senantiasa menjaga kesehatan tubuhnya dan kebersihan lingkungannya, agar metabolisme kita baik dan dapat melaksanakan tugas dengan baik,” harap Kapolres Batu.