Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Polres Batu Gelar Binrohtal

Polres Batu – Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Kepolisian Resor Batu melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental yang bertempat di Masjid Raudlatul Amni Polres Batu, Kamis (16/2/2023).

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny Raudiah Oskar hadir dalam rangkaian Binrohtal tersebut. Adapun Ustadz yang memberikan tauziah adalah KH Anaz Fauzi An Nahrowi selaku pengasuh dari Pondok Pesantren Ar-Rozaq Slamparejo Jabung Kabupaten Malang. Wakapolres Batu Kompol Iswahab, S.H., PJU Polres Batu dan Anggota Polres Batu beserta Bhayangkari turut hadir dalam kegiatan Binrohtal tersebut.

Kapolres Batu mengatakan bahwa kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang biasanya dilaksanakan secara rutin setiap hari Kamis, kali ini Binrohtal dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Kapolres Batu berharap dengan adanya kegiatan Binrohtal dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H ini, diharapkan setiap Personel Polres Batu dapat menerima dan memahami tentang pengetahuan agama yang berpengaruh pada mental pribadi, yang outputnya nanti sebagai salah satu pedoman dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat, Bangsa Dan Negara.

“Kegiatan Binrohtal peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan ini, kiranya dapat memberikan siraman – siraman rohani kepada kita semua sebagai panduan dan pedoman hidup dan berkinerja,” tutup Kapolres Batu.