Jum’at Curhat, Ciptakan Situasi Kota Batu Aman Kondusif

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin S.I.K., M.T didampingi Wakapolres Batu Kompol Iswahab, Kasat Narkoba Polres Batu AKP Djaenudin, Kasat Binmas Polres Batu AKP Dwi Jatmiko dan Kapolsek Batu AKP Endang Iriani melaksanakan sesi Jum’at Curhat bersama marketing dan keamanan Lippo Plaza Kota Batu, Jum’at (17/2/2023).

Dalam kesempatan ini dari pihak marketing dan keamanan Lippo Plaza mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas program yang dilaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Lippo Plaza.

Pada sesi Jum’at Curhat yang juga dilaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Polres Batu, pihak marketing dan keamanan Lippo Plaza Kota Batu berharap agar anggota Polres Batu lebih sering melaksanakan patroli guna menciptakan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) bagi pengunjung Lippo Plaza Batu.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Batu Polda Jatim AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. memberikan atensi kepada anggota Satlantas dan Sat Samapta Polres Batu untuk melaksanakan patroli utamanya pada pusat perbelanjaan Lippo Plaza Batu.

“Kami berharap dengan adanya giat patroli pada pusat perbelanjaan utamanya di Lippo Plaza Batu dapat menciptakan rasa aman nyaman pada pengunjung untuk berbelanja,” ucap Kapolres Batu Polda Jatim AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T.

Setelah sesi berakhir pegawai Perumahan Grand Mandiri Land Kota Batu mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batu, pihak marketing dan keamanan Lippo Plaza Batu merasa terbantu dengan adanya program Jum’at Curhat ini.

Mereka juga berharap agar kegiatan ini secara rutin dilaksanakan agar masyarakat dapat secara langsung bertukar pendapat dalam menyampaikan aspirasi dengan Kapolres Batu.