Bersama 3 Pilar, Bhabinkamtibmas hadiri pembentukan Kampung Wisata Songgokerto

Polres Batu – Pada hari Jum’at  (17/2/23) Bhabinkamtibmas Kel Songgokerto Polres Batu Polda Jatim Aipda Junaedi menghadiri kegiatan rakor dan silaturahmi bersama Ketua RT RW se Wilayah Kelurahan Songgokerto Batu dalam rangka rencana pemberdayaan masyarakat melalui Kampung Wisata Songgokerto.

Hadir dalam giat acara tersebut Lurah Songgokerto, Babinsa ,Ketua LPMK, LMDH, RT/RW Karang Taruna bersama para tokoh masyarakat yang lain guna menentukan langkah dan rencana ke depan terkait rencana pembentukan Kampung Wisata Songgokerto.

Kegiatan ini rutin di dilaksanakan sebagai bentuk tangung jawab Harkamtibmas kepada masyarakat sehingga masyarakat merasakan kehadiran petugas keamanan di tengah tengahnya.

Memberikan himbauan sekaligus memberikan nomor tlp / Contact person yang mudah dihubungi sehingga apabila diperlukan kehadiran Polisi akan cepat direspon dengan harapan keresahan atau kejadian kriinal bisa segera ditangani.

“Pak mohon dicatat ya kontak person kami selaku petugas dari Polsek Batu , apabila dalam beraktivitas nanti bapak memerlukan Pak Polisi,” Ujar Junaedi petugas Bhabinkamtibmas