Peringati Isra’ Mi’raj Keluarga Besar PSHT Batu Istighosah, Polres Batu Hadir Berikan Rasa Aman

Polres Baru – Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj 1444H Nabi Muhammad SAW, keluarga besar PSHT Caban Batu melaksanakan kegiatan istighosah bertempat di kediaman Bapak Haji Darsono Dusun Sabrangbendo Desa Giripurno Kecamatan Bumiaji Kota Batu, Minggu (19/2/2023).

Kepolisian Resor Batu dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman, menurunkan 15 Personelnya untuk membantu pengamanan kegiatan di lokasi.

Ipda Totok selaku Perwira pengendali memberikan beberapa petunjuk pelaksanaan tugas kepada anggota yang terseprint agar senantiasa melekat sampai kegiatan selesai.

“Rekan – rekan, kita disini memberikan pelayanan dan pengamanan kegiatan keluarga besar PSHT untuk istighotsah bersama dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444H, saya minta kita bekerja yang baik dan semangat sampai kegiatan selesai,” tegas Ipda Totok.

Bapak H Darsono menjelaskan bahwa kegiatan tersebut betul dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj 1444H Nabi Muhammad SAW dan mengumpulkan 100 orang keluarga besar PSHT Kota Batu di kediamannya untuk do’a dan istighotsah bersama.

Ketua PSHT cabang Batu Bapak Suyono menyampaikan terimakasih kepada anggota Polres Batu yang telah hadir membantu pengamanan kegiatan tersebut.

“Kami mewakili keluarga besar PSHT Cabang Batu mengucapkan terimakasih kepada Polres Batu yang telah menyempatkan hari Minggunya untuk membantu kami mengamankan pelaksanaan kegiatan istighotsah bersama dalam rangka memperingati hari Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444H ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Pak Suyono.