Sambang Kantor JNT, Bhabinkamtibmas Polsek Bumiaji Polres Batu Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Batu – Dalam rangka menjaga Harkamtibmas dan memberikan rasa aman kepada semua lapisan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Bumiaji melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor JNT Bumiaji, Minggu (19/2/2023).

Melalui kegiatan sambang ini diharapkan Bhabinkamtibmas dapat menyerap informasi serta aspirasi dari masyarakat berkaitan dengan kamtibmas serta diharapkan tersampaikannya pesan – pesan Kamtibmas yang diberikan Pimpinan kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Apabila ada informasi berkaitan dengan gangguan Kamtibmas, minta tolong segera laporkan kepada Polri dengan menghubungi layanan Kepolisian call center 110 Polres Batu atau bisa juga dengan telepon ke saya langsung,” tambah Bhabinkamtibmas Polsek Bumiaji.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah, sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang cepat dan terukur.