Musrenbang Kecamatan Junrejo, Personel Polsek Junrejo Laksanakan Pengamanan 

Polres Batu – Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta meminimalisir bentuk gangguan kamtibmas, tindak pidana yang menuntut kehadiran anggota Polri perlu adanya tindakan kepolisian guna terpeliharanya ketertiban dan menjamin keamanan umum, Polsek Junrejo Polres Batu Polda Jatim melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas giat Musyawarah Perencanaan dan Pengembangan (Musrenbang) di Kantor Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Rabu (22/2/2023).

 

 

 

 

Kapolres Batu Polda Jatim AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kapolsek Junrejo AKP Anton Hendri Subagijo, S.H. menyampaikan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan tersebut guna antisipasi gangguan kamtibmas.

 

 

 

 

“Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Junrejo, Kota Batu, personel Polsek Junrejo melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas giat Musrenbang yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Junrejo, Kota Batu,” Ujar AKP Anton sapaan akrab Kapolsek Junrejo.

 

 

 

 

“Kegiatan tersebut merupakan giat masyarakat yang perlu pengamanan dari Polsek Junrejo supaya Musrenbang berjalan aman tanpa adanya gangguan,” ucapnya.

 

 

 

 

Dalam menciptakan situasi aman kondusif di wilayah Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Polsek Junrejo senantiasa berusaha melakukan upaya berupa melaksanakan kegiatan pengamanan dan patroli pada lokasi rawan wilayah Kecamatan Junrejo.