Bertemu pengusaha kuliner, Polres Batu akan memaksimalkan ketertiban di Sepanjang Jalan P. Sudirman

Polres Batu – Kapolres Batu Polda Jatim AKBP Oskar Syamsuddin bersama Pejabat Utama Polres Batu melaksanakan sesi Jum’at Curhat bersama Pengusaha café dan Masyarakat di Caffe WOW Jl. P.Sudirman Batu. Jum’at (24/02/2023).

Dalam kesempatan ini Selaku Pengusaha Kuliner dan pemilik Café WOW di kota Batu Sdr Billy mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas program dialogis yang dilaksanakan ini, Karena secara tidak langsung merupakan langkah untuk semakin mendekatkan masyarakat dengan anggota Polri.

Dalam Dialogis kali ini Billy memberikan pujian atas kinerja Anggota Polres Batu terutama selama pada pelaksanaan PPKM , Café WOW selalu diingatkan untuk turut serta membantu menekan penyebaran Virus Tersebut .

“Terima kasih bapak Kapolres, selama PPKM 2 tahun yang lalu , café kami sering didatangi oleh Petugas gabungan dari Polres dan Satpol PP serta instansi yang lain, kegiatan tersebut tentu bertujuan baik tak lain adalah untuk menertibkan masyarakat yg berada di tempat umum untuk selalu menjaga kesehatan ,” ujar Billy

“ Kami juga berharap kepada Pak Kapolres untuk semakin banyak menerjunkan anggota di sepanjang jalan P. Sudirman ini di jam jam rawan mengingat ketika pagi dan sore hari atau pada waktu hari libur sangat padat sekali , sehingga petugas dapat membantu mengurai kepadatan yang tentunya bisa berdampak kepada tingkat kedatangan konsumen ke tempat Kuliner di sepanjang jalan Ini,” harapnya.

“ Dan pada intinya kami selaku pengusaha Kuliner akan selalu mendukung Kepolisian dalam hal Ini Polres Batu untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif karena bila situasi keamanan terjaga , kami yakin wisatawan dan konsumen pasti akan senang dan berlama lama menghabiskan waktu di Kota Batu yang kita cintai ini,” tutup Billy.

Menjawab semua harapan dan keinginan tersebut, Kapolres Batu berjanji akan segera menindak lanjuti guna terciptanya iklim ekonomi yang baik dan stabil terutama di bidang Keamanan.

“ Terima kasih kepada Mas Billy , semua keluhan dan harapan serta pujian akan kami tindak lanjuti dengan menempatkan Anggota Lantas dan Sabhara serta Polsek Batu untul aktif di simpul sepanjang Jl.P.Sudirman guna membantu masyarakat baik Pagi, Siang, Sore dan bahkan di malam hari. Pujian yang ditujukan kepada kami tidak terus membuat kami (Polres Batu) ini jumawa namun sebisa mungkin akan kami tingkatkan sekaligus sebagai pelecut meningkatkan kinerja , karena pada prinsipnya Polri ini adalah Pelindung dan pelayan masyarakat seperti yg sudah diamanatkan oleh Undang undang,” tutup Oskar