Turun ke tingkat bawah, Anggota Polsek Kasembon sosialisasikan Operasi Bina Kusuma Semeru 2023

Batu – Dalam rangka Harkamtibmas dan memberikan rasa aman kepada semua lapisan masyarakat, pada hari Rabu (1/3/23), Petugas Piket Polsek Kasembon Polres Batu Polda Jatim melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Siskamling/penjagaan terkait pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Semeru 2023.

Melalui kegiatan sambang ini diharapkan para masyarakat mengetahui bahwa saat ini Kepolisian Negara Republik Indonesia sedang melaksanakan Oprasi terpusat dengan sasaran Kenakalan remaja, Peredaran Narkoba serta Premanisme yang dimulai pada tanggal 27 Februari s/d 13 Maret 2023.

Petugas juga berpesan kepada masyarakat untuk mewaspadai selain 3 sasaran Ops Bina Kusuma tersebut juga untuk turut serta membantu Kepolsian dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

“Sampaikan apabila ada informasi berkaitan dengan Kamtibmas kepada Polri dengan menghubungi layanan Kepolisian call center 110 Polres Batu dan bisa telepon ke saya langsung,” kata Bripka Busro.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah, sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang cepat dan terukur.