Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Bumiaji Sambangi Warga di desa binaan

Polres Batu – Dalam rangka Harkamtibmas dan memberikan rasa aman kepada semua lapisan masyarakat, Bripka Vindy sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pandanrejo Polsek Bumiaji Polres Batu Polda Jatim melaksanakan kegiatan sambang ke Warga Desa Pandanrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu, Senin (13/3/2023).

Bripka Vindy memberikan pesan – pesan Kamtibmas serta memberikan no. Telp pribadinya sembari berpesan kepada warga agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan dan mulai lagi kegiatan Poskamling secara rutin dan bergantian.

“Sampaikan apabila ada informasi berkaitan dengan Kamtibmas kepada Polri dengan menghubungi layanan Kepolisian call center 110 Polres Batu dan bisa telepon ke saya langsung,” tambah Bhabinkamtibmas Desa Pandanrejo Polsek Bumiaji Polres Batu Polda Jatim.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah, sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang cepat dan terukur.