Anggota Pam Obvit laksanakan Pengamanan Perbankan

Polres Batu – Dalam rangka menjaga stabilitas pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat Kota Batu, Kanit Pam Obvit Sat Samapta Polres Batu Polda Jatim Iptu Mawang secara rutin membina dan mengawasi anggota yang bertugas di perbankan di Wilayah Hukum Polres Batu, Kamis (16/3/2023).

“Untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat yang hendak menggunakan jasa perbankan khususnya di wilayah hukum polres batu,” terang Kanit Pam Obvit.

 

Adapun beberapa bank yang diperkuat oleh Anggota Unit Pam Obvit Sat samapta yaitu Bank BCA. Bank Jatim Cabang, Bank Jatim Kas Junrejo, Bank Jatim Kasda, Bank Jatim Kas Bumiaji, Bank Jatim Kas RS. Karsa Husada, Bank Jatim Kas Pujon, dan Bank BPR kota Batu.

“Saat pelaksanaan Pengamanan dan Pengawalan perbankan, personil berkoordinasi dengan anggota Satpam maupun pihak karyawan dengan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas,” Imbuhnya.

 

Kasat Samapta Polres Batu AKP Ma’ruf menerangkan “Kegiatan Pengamanan dan Pengawalan perbankan ini sangat penting karena dengan adanya kehadiran Polisi dapat menjamin keamanan objek vital dari berbagai  tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas serta menjaga situasi tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Batu.”