PERKUAT KESEHATAN JASMANI DAN ROHANI, POLRES BATU LAKSANAKAN OLAHRAGA RUTIN PAGI

Polres Batu – Dalam mendukung program kebugaran jasmani, Polres Batu Polda Jawa Timur melaksanakan kegiatan olahraga rutin dipimpin oleh PS. Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Batu Iptu Soleh Haryanto bertempat di Lapangan Apel Mapolres Batu, Sabtu (18/03/2023).

Pada kegiatan tersebut, Dilaksanakan Apel Pagi terlebih dahulu dipimpin oleh Kasubsiluhkum Sikum Polres Batu Polda Jatim Iptu Karjita dari Bag Hukum Polres Batu dan diikuti oleh seluruh Personel Polres Batu baik Perwira, Bintara, dan ASN yang dilaksanakan rutin setiap hari Sabtu.

Dalam arahan Ps. Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Batu Iptu Soleh Haryanto menyampaikan agar selalu menjaga kebugaran tubuh agar dapat menjalani kehidupan sehat jasmani dan rohani.

“Saya berterimakasih kepada seluruh Personil Polres Batu yang telah mengikuti kegiatan Olahraga Pagi dengan penuh semangat,” Ucap Iptu Soleh Haryanto.

Lebih jauh disampaikan oleh Iptu Haryanto, Menurutnya manfaat olahraga rutin bagi kesehatan tubuh sangatlah beragam. Tidak hanya menurunkan berat badan, juga dapat menjaga daya tahan tubuh dan memelihara kesehatan jantung dan organ tubuh lainnya.

Ia juga mengimbau agar para Personil Polres Batu agar selalu menjaga kesehatan karena jiwa seorang yang sehat, maka tubuhnya akan sehat juga.

“Kami menghimbau kepada setiap personel agar selalu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh dengan makan makanan yang sehat dan ber olahraga,” Ungkapnya.(humasresbatu/anca)