Sambut kedatangan Tim Wasrik, Polres Batu siap melaksanakan Audit Kinerja tahap I tahun 2023

Kota Batu – Mewakili Kapolres Batu Polda Jatim AKBP Oskar Syamsuddin yang sedang melaksanakan kegiatan Di Polda Jatim, , Wakapolres Batu Kompol Jeni Al jauza beserta jajaran menerima Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim yang dipimpin AKBP Irfan Susanto  di Rupatama Polres Batu. Selasa (4/4/23).

Wakapolres Kompol Jeni Al jauza mengucapkan selamat datang kepada tim Audit Itwasda Polda Jatim dan Polres Batu siap untuk dilakukan audit.

“ Saya mewakili Kapolres Batu  mengucapkan selamat datang kepada tim, Polres  Batu  telah mempersiapkan seluruh bahan objek audit. Dengan adanya kegiatan wasrik ini, diharapkan sebagai wadah sarana, untuk berkonsultasi. Sehingga, kedepan dalam pelaksanaan tugas tidak ada kendala, maupun halangan,” ucap Kompol Jeni.

Sementara itu, menurut AKBP Irfan Susanto bahwa audit kinerja tahap I tahun 2023 meliputi perencanaan, pengorganisasiannya dan Pelaporan.

“Audit yang dilaksanakan yakni kinerja berbasis anggaran dan aspeknya lebih kepada pendalaman kinerja,” ucapnya.

“Adapaun 4 bidang yang diaudit meliputi bidang anggaran dan keuangan, Pengorganisasian, Sarpras dan bidang operasional dan semoga Polres Batu dalam capaian kinerja bisa maksimal” jelas Irfan.

Kemudian kegiatan dilanjutkan pendalaman sejumlah bidang dilakukan secara bergiliran baik pada Bag, Sat, Sie Polres Batu serta Polsek jajaran oleh para tim auditor Itwasda Polda Jatim.