Kapolsek Kasembon Polres Batu Salurkan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan Manbaul Jannah

 

Polres Batu – Kapolsek Kasembon AKP G Windu Hadi melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial dari Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin ke Panti Asuhan Manbaul Jannah Desa Sukosari Kec. Kasembon Kab. Malang, Sabtu (8/4/2023).

Kedatangan Kapolsek Kasembon beserta anggotanya disambut dengan senang hati oleh Ketua Pengurus Panti Asuhan Manbaul Jannah Hajah Sulasmiati dan puluhan adik – adik dari panti.

“Kami sangat senang dan berterimakasih Pak atas kedatangannya ke Panti kami, dan titipkan salam ke Bapak Kapolres Batu, semoga berkah di Bulan Suci ini dan semoga mendapatkan pahala yang baik dari Allah SWT,” ucap Hajah Sulasmiati.

Dalam sambutannya Kapolsek Kasembon menyampaikan bahwa kedatangannya ke Panti Asuhan Manbaul Jannah adalah dalam rangka silaturahmi dan menyalurkan beberapa bantuan sosial dari Kapolres Batu.

“Kedatangan kami bersama anggota ke Panti ini adalah untuk silaturahmi dan juga kami punya amanah dari Bapak Kapolres Batu yang harus kami sampaikan berupa beberapa bantuan sosial untuk anak – anak yatim piatu dan dhuafa,” terang Kapolsek Kasembon.

Kapolsek Kasembon berharap dengan adanya sedikit bantuan ini bisa membantu adik – adik panti dan warga sekitar yang membutuhkan.