Polres Batu Berangkatkan Balik Mudik Gratis tujuan Jakarta

Kota Batu  – Polres Batu Polda Jatim, selenggarakan kegiatan Balik Mudik Gratis Jurusan Batu – Jakarta melalui terminal Kota Batu . Selasa (25/4/2023). Kapolres Batu Akbp Oskar Syamsuddin menyebut pihaknya berkomitmen membantu masyarakat yang akan kembali ke Jakarta pada masa balik mudik.

“Ini merupakan salah satu upaya untuk membantu mengurai kemacetan dengan cara pemudik diberangkatkan kembali ke Jakarta dengan menggunakan bus,”kata Oskar , di terminal Kota Batu usai memberangkatkan satu Unit Bus,Selasa (25/4).

AKBP Oskar mengungkapkan pihaknya menyiapkan  satu armada bus untuk mengangkut pemudik dari Batu ke Jakarta yaitu Bus pariwisata  dengan kapasitas 49 orang .

“Kami berharap dengan adanya layanan ini dapat membantu para pemudik untuk kembali ke Jakarta setelah  mudik ke Kota Batu dengan aman dan berkesan, hati hati selama dalam perjalanan semoga selamat sampai tujuan,” pungkas Oskar.

Salah satu penumpang yang mengikuti Balik Mudik Gratis ini Ibu Murfi mengungkapkan kegembiraanya dengan apa yang dilakukan oleh Polres Batu.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Batu dan Pak Kapolres yang telah memfasilitasi kami untuk Mudik Balik , saya berharap ditahun tahun berikutnya masih akan dilanjutkan kembali,” ujar Murfi.