Kapolres Batu Pimpin Apel Konsolidasi BKO Dit Samapta Polda Jatim

 Polres Batu – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin S.I.K., M.T mempimpin apel konsolidasi BKO anggota Sat Samapta Polda Jatim dalam rangka pengamanan Ops Ketupat Semeru 2023 di Halaman Lobby Polres Batu. Rabu (26/04/2023).

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin S.I.K., M.T, Kabag Ops Polres Batu, Kanit Pam Obvit Sat Samapta Polres Batu, dan Sebanyak 1 kompi anggota BKO Sat Samapta Polda Jatim yang dipimpin Danki Sat Samapta Polda Jatim AKP Golok.

Dalam Apel Konsolidasi Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin S.I.K., M.T menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Dit Samapta Polda Jatim karena telah membantu pengamanan Ops Ketupat Semeru 2023 di Wilayah Polres Batu.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan sehingga pelaksanaan Ops Ketupat di Polres Batu dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan sedikitpun”, ujar Kapolres Batu.

Kapolres Batu juga memberikan semangat dan agar berhati-hati dalam bertugas karena anggota BKO yang hadir mayoritas merupakan baja atau Bintara Remaja yang baru saja dilantik dan menjadi anggota Polri.

“Tetap jaga kesehatan dan tetap semangat, juga berhati-hatilah dalam bertugas karena saudara sekalian masih baru dilantik, lakukan kerja dengan baik dan ikhlas agar diberikan keberkahan dan kelancaran dalam berdinas”, pungkas Oskar selaku Kapolres Batu.