Tingkatkan Kekeluargaan, Polres Batu Gelar Family Gathering

     

Polres Batu – Tingkatkan rasa kebersamaan dan jalinan kekeluargaan diantara Anggota, ASN, Bhayangkari dan Keluarga Besar Polres Batu, pagi ini Sabtu (03/06) Polres Batu menggelar kegiatan Family Gathering di lokasi Objek Wisata Coban Rondo Kecamatan Pujon Kab. Malang.

Dipimpin langsung Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T., kegiatan family gathering diawali dengan jalan santai sekitar kawasan Coban Rondo.

Acara yang diikuti juga oleh Wakapolres Batu dan Pejabat Utama serta Anggota hingga Polsek Jajaran kemudian dilanjutkan dengan berbagai jenis permainan dengan peserta seluruh anggota dan keluarga untuk memeriahkan suasana.

Tak ketinggalan, Ketua dan Pengurus serta Anggota Bhayangkari Polres dan Polsek Jajaran juga ikut bersama dengan anak dan keluarga sehingga suasana kebersamaan semakin terasa.

Kapolres mengharapkan, melalui kegiatan Family Gathering yang digelar keluarga besar Polres Batu ini, selain upaya menjaga dan mempererat silahturahmi, hal ini bisa menjadi sebuah kenangan yang indah dan yang tak lekang oleh waktu.

 

“Mudahan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut. Dan rasa persaudaraan seirama akan tumbuh lebih erat lagi. Anggota Polres Batu ke depan semakin solid,” harap AKBP Oskar dalam sambutannya.

Lanjutnya, dengan terjalinnya silahturahmi dan rasa persaudaraan yang kuat. Maka, ke depan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Kepolisian diyakini ini akan berdampak lebih baik.

 

“Melalui Family Gathering ini, saya berharap semua dapat bersenang-senang menikmati segala kegiatan yang ada, sambut dengan hati yang gembira sehingga semua mendapatkan manfaat yang baik,” harap Kapolres Batu.

Mengakhiri pelaksanaan kegiatan Family Gathering ini juga digelar door prize sebagai penyemangat dan bentuk perhatian dari Pimpinan kepada seluruh keluarga besar anggota Polres Batu.