Peringati Hari Bhayangkara Ke – 77, Polres Batu Gelar Paolo Run Fest 2023

Polres Batu – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 Polres Batu menggelar kegiatan 5K Paulo Run Fest 2023 yang bertempat di halaman Paolo Fest, Jalan Gondorejo, Oro – oro Ombo Kota Batu, Minggu (18/6/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. dan juga dihadiri oleh Forkopimda Kota Batu, Wakapolres Batu bersama PJU Polres Batu, Owner Paolo.Fest dan kru serta peserta Paolo Run Fest 2023 yang berjumlah kurang lebih 550 (lima ratus lima puluh) peserta dari Malang Raya dan luar kota Malang.

 

Dalam sambutannya Kapolres Batu berharap agar seluruh peserta dalam pelaksanaan Paolo Run Fest  tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatannya.

“Terimkasih sebelumnya telah hadir pada kegiatan pagi ini, saya harap seluruh peserta tetap semangat meski kita mulai dini hari. Tetap jaga keselamatan baik saat melintas jalur dan utamakan kesehatan, apabila sudah merasa lelah jangan dipaksakan meski kami menyediakan petugas kesehatan”, Harap Kapolres Batu.

 

Adapun rute yang dilalui oleh peserta Paolo Run Fest 2023 ini start dari halaman Paolo.Fest Jalan Gondorejo – Jalan Oro – oro Ombo, masuk ke jalan area Perum Nilaya – Jalan Oro – oro Ombo, Finish Paolo.Fest

Untuk pemenang Paolo Run Fest kali ini dibagi menjadi beberapa katagori yaitu katagori podium 1, 2, dan 3 untuk putra dan putri serta best costume. Bagi peserta yang berhasil meraih podium 1 mendapat uang tunai sebesar 1 juta rupiah, podium 2 sebesar 750 ribu rupiah dan podium 3 sebesar 500 ribu rupiah. Sedangkan untuk best costume terdapat 3 peserta yang terpilih dan mendapatkan hadian berupa SIM gratis dari Polres Batu.

Tepat pukul 08.00 WIB semua peserta sudah finish dan kegiatan dilanjutkan dengan senam zumba, pengumuman juara serta pembagian Door Prize dan diiringi Dj Performa.