Kapolres Madiun Beri Motivasi dan Santunan Kunjungi Anggota yang Sakit Menahun

Kapolres Madiun Beri Motivasi dan Santunan Kunjungi Anggota yang Sakit Menahun

MADIUN – Menjelang Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah anggota yang mengalami sakit menahun, Rabu (21/6/2023).

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Madiun didampingi oleh Wakapolres Madiun, Ketua Bhayangkari Cabang Madiun, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Madiun, Pejabat Utama, serta anggota Bhayangkari Cabang Madiun.

Ia menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian keluarga besar Polri khususnya Polres Madiun kepada anggotanya.

“Kami semua keluarga besar Polres Madiun sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain, kami mendoakan agar segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktfitas seperti sedia kala,” ucapnya saat menjenguk.

Kegiatan ini juga untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota Polres Madiun yang sakit menahun, dan langkah upaya yang akan dilakukan guna penyembuhannya.

“Tim Sie Dokkes kami akan terus melakukan pemantauan dan pemeriksaan kesehatan secara berkala kepada anggota yang sakit guna mendapatkan perawatan kesehatan lebih lanjut”, pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Madiun juga memberikan bingkisan dan tali asih dengan harapan dapat bermanfaat bagi anggota dan keluarga. (*)