Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Kapolres Batu Hadiri Pengajian Riyadlul Jannah

Batu – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin menghadiri pengajian Riyadlul Jannah dalam rangka Haul Akbar ke-9 Al Maghfurlah KH. Abdurrochim Bin Achmad Syadzily, yang bertempat di PP Ar Riyadl – Riyadlul Jannah Desa Pendem Kec. Junrejo Kota Batu, Selasa (27/6/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si, PJ Walikota Batu, Danposramil Junrejo, KOREM 083, Danramil Lowokwaru, Kapolsek Junrejo, Kasat Sabhara Polres Batu, Gus Rofiul Hamid, Habib Abdurrahman, Habib Umar Mutohar, Habib Nabil, Habaib se-Malang Raya dan Kyai se-Malang Raya.

Kapolres Batu tampak akrab dan membaur bersama dengan para ulama, tokoh agama serta jama’ah yang turut hadir dalam penyelenggaran kegiatan ini.

““Alhamdulillah, bisa istiqamah menghadiri pengajian, semoga kita semua mendapat keberkahan dari kegiatan pengajian ini dan diberi umur panjang sehingga bisa selalu hadir di acara yang baik ini,” kata AKBP Oskar.

Kapolres Batu menerangkan, bahwa kegiatan yang dilakukannya ini juga sebagai bentuk kedekatan Polri khususnya Polres Batu dengan para tokoh agama serta masyarakat.

‘’Kami sangat senang menghadiri kegiatan yang digelar masyarakat, sehingga Polri khususnya Polres Batu dapat semakin dekat dengan masyarakat dan membangun tali silahturahmi atau Ukhuwah Islamiyah,’’ Ungkap Kapolres Batu.

 

Tidak Lupa disampaikan Kapolres Batu, dimana kehadiran Kepolisian di lapangan diharapkan dapat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman serta kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar.

 

“Saya berharap semoga kami selalu istiqomah dan bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan semoga kegiatan berjalan langsung dengan aman dan kondusif,” tutup AKBP Oskar.