Ajak Besarkan Polres Batu, Kapolres hadir dalam acara Syukuran PP Polri ke 24

Kota Batu – Pada hari Jum’at (8/7/23), Kapolres Batu Polda Jatim AKBP Oskar Syamsuddin menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Keluarga Besar Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Cabang Batu yang digelar di Resto Pondok Desa, Jalan Raya Beji, Kota Batu.

Dalam sambutannya, Kapolres Batu menyampaikan bahwa acara syukuran ini sangat spesial karena bersamaan dengan perayaan Idul Adha, HUT ke-24 PP Polri, dan HUT ke-77 Bhayangkara. Ia berharap agar seluruh anggota PP Polri Cabang Batu tetap sehat dan menjaga kekompakan.

Selanjutnya, AKBP Oskar menyatakan kesiapannya untuk berdiskusi bersama PP Polri guna memajukan Polres Batu. Ia berharap dapat menjalin hubungan yang baik dengan anggota PP Polri yang masih aktif maupun yang berencana masuk ke kepolisian. Oskar menekankan pentingnya pembinaan, karena lingkungan sosial memiliki pengaruh yang besar.

“ Semoga kita dapat membina hubungan baik yang masih berdinas dan yang nantinya ingin masuk Polisi. Perlu ada pembinaan, karena pengaruh lingkungan sosial sangat besar,” ujar Oskar

AKBP Oskar juga mengungkapkan bahwa dalam usianya yang ke-24, PP Polri Cabang Batu telah melaksanakan berbagai kegiatan, baik di bidang sosial kemasyarakatan maupun dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan kesejahteraan di lingkungan PP Polri. Selain itu, PP Polri juga berperan aktif dalam mendukung pembangunan nasional dan memperkuat persatuan serta kesatuan keluarga besar Polri.

Kapolres Batu mengucapkan rasa hormat dan kebanggaannya kepada para pendiri yang telah mendirikan organisasi PP Polri. Ia juga mendorong para Purnawirawan dan Warakawuri untuk mengambil peran positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang rangkaian Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Saya mengucapkan rasa hormat serta rasa bangga bagi para pendiri yang telah mendirikan organisasi PP Polri. Kepada para Purnawirawan dan Warakawuri dapat mengambil peran positif dalam rangka turut menjaga kamtibmas utamanya rangakaian Pemilu 2024,” mengakhiri sambutanya.