Kapolda Jatim Tinjau Pelayanan Publik dan Walk Thru di Polres Pasuruan

PASURUAN – Memastikan system pelayanan yang diterapkan oleh Polres jajaran Polda Jatim dalam melayani masyarakat, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr.Toni Harmanto,M.H bersama sejumlah pejabat utama Polda Jatim kunjungi Polres Pasuruan.

Kunjungan Kapolda Jatim kali ini melihat secara langsung pelayanan di Satuan Penyelenggara Administrasi ( Satpas) SIM Polres Pasuruan.

“Kami tinjau langsung bagaimana penerapan pelayanan Polri bagi masyarakat di Polres Pasuruan ini dan tadi sudah kami minta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus dimudahkan dan tidak berbelit,” ujar Irjen Toni di Polres Pasuruan,Rabu (12/7).

Selain meninjau kantor Satpas SIM, Kapolda Jatim bersama rombongan juga meninjau ruangan pelayanan public lainnya sperti pengurusan SKCK dan SPKT.

“Yang kami lihat system pelayanan sudah bagus dan sudah saya tekankan untuk ditingkatkan,”ujar Irjen Toni.

Usai melakukan peninjauan sejumlah pelayanan public, Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto didampingi Pejabat Utama Polda Jatim melakukan penanaman pohon di halaman Kantor Satpas Polres Pasuruan dan dilanjutkan dengan penandatanganan peresmian Walk Thru Satlantas Polres Pasuruan.

Kapolda Jatim juga meminta kepada Kapolres Pasuruan dan jajarannya agar terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Diharapkan pula kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pasuruan tetap terjaga aman dan kondusif.

“Kami berharap, pada Kapolres Pasuruan beserta Polsek jajarannya terus meningkatkan kondusifitas Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Pasuruan, serta meningkatkan pelayanan Satpas pada masyarakat, agar bisa aman serta nyaman,”pungkas Irjen Toni Harmanto.