Peringati 1 Muharram 1445 H, Kapolres Batu Gelar Doa Bersama

Polres Batu – Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. dan Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny. Raudiah Oskar menggelar acara do’a bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim bertempat di Masjid Raudlatul Amni Polres Batu, Selasa (18/7/2023).

Kegiatan turut dihadiri Wakapolres Batu akapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H., Kapolsek Jajaran, Pejabat Utama ( PJU ), Anggota, Bhayangkari Polwan dan ASN  Polres Batu. Selain melaksanakan doa bersama, pada kesempatan kali ini juga diisi dengan pembacaan yasin dah tahlil yang ditujukan kepada almarhum Kabag Ops Polres Batu AKP Novianto, S.H. dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Dalam acara kali ini Kapolres Batu didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Batu memberikan santunan kepada 15 anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Hidayah Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Kapolres Batu berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi anak-anak yatim tersebut dan menjadi contoh bagi anggota dalam berbuat kebaikan dan berbagi kasih sayang kepada sesama.

“ Saya berharap melalui kegiatan kali ini, semua anggota Polres Batu senantiasa diberikan perlindungan dan kesuksesan kedepannya. Dan pada momen ini mari kita bersungguh-sungguh untuk memohon ampun atas segala kesalahan dan berdoa untuk kebaikan”, ujar Kapolres Batu.