Harapkan Semakin Kondusif, Polres Batu Gelar Apel Jum’at Curhat

Polres Batu – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi yang diharapkan bisa lebih bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Batu, pagi ini (28/7), Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H. mewakili Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. memimpin pelaksanaan apel Jum’at Curhat Polres Batu yang bertempat di halaman parkir wisata Tirta Nirwana Songgoriti, yang terletak di Kelurahan Songgokerto, Kota Batu.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh PJU Polres Batu, Anggota Polres Batu dan PNS Polri Polres Batu. Tempat pelaksanaan Apel Jum’at Curhat tersebut berada di halaman parkir wisata Tirta Nirwana Songgoriti menjadi pilihan yang menarik untuk mengadakan acara, karena lokasinya yang nyaman dan ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Apel Jum’at Curhat merupakan acara yang diadakan secara rutin oleh Polres Batu untuk memperkuat komunikasi dan hubungan antara anggota Kepolisian dengan masyarakat. Dan seperti biasanya selesai Apel, anggota Polres Batu melaksanakan kegiatan “door to door” ke warga sekitar. Disitu Anggota dan masyarakat sekitar dapat berbagi pengalaman dan curhat mengenai berbagai hal yang terjadi di sekitar wilayah hukum Polres Batu.

Melalui Wakapolres Batu, Kapolres Batu berharap kegiatan ini akan bisa terus dilaksanakan agar tali silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat semakin harmonis, sehingga diharapkan bisa bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu ini semakin kondusif.

“Saya berharap agar kegiatan Apel Jum’at Curhat yang dilanjutkan dengan kegiatan door to door ke warga sekitar akan terus berlanjut, agar hubungan kita dengan masyarakat Kota Batu khususnya semakin kondusif, sehingga saya berharap kita bisa bersama – sama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu ini agar semakin kondusif,” harap Kapolres Batu.