Kapolres pimpin Do’a bersama untuk mendoakan anggota yang meninggal dunia

Kota Batu – kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin bersama Pejabat Utama dan anggota Polres Batu menggelar doa, zikir dan yasinan bersama untuk mendoakan almarhum Bripda Farid Idris anggota Sat Reskrim Polres Batu yang meningal dunia dikarenakan sekit bertempat di Masjid Raudlotul Amni , Kamis (10/8/2023).

Kegiatan pembacaan yasin, tahlil serta doa bersama dipimpin Ustaz Sunarto dan dihadiri para kepala satuan, kepala seksi, perwira Polres  dan PNS jajaran Polres Batu.

Kapolres Batu  AKBP AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kasubbag Watpers Bagian SDM Polres Batu  Iptu Soleh Haryanto dalam sambutannya mengatakan, doa, zikir dan pembacaan surat yasin yang dilaksanakan jajaran Polres Batu  bersama Bhayangkari dengan harapan almarhum bisa diterima Allah SWT sesuai dengan amal dan ibadahnya dan ditempatkan di surganya Allah SWT.

”Kami mewakili keluarga almarhum mengucapkan terima kasih atas kepedulian keluarga besar Polres Batu yang telah sudi mengirimkan doa untuk almarhum. Semoga alamarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT dan keluarga besar Polres Batu  semoga menjadi ladang pahala,” ujar Iptu Haryanto