Bakti Religi, Polwan Polres Blitar Sambut Hari Jadi Polwan Ke-75

BLITAR – Dalam rangka merayakan Hari Jadi Polwan yang ke-75, anggota Polwan Polres Blitar menunjukkan komitmen mereka terhadap bakti sosial dengan melaksanakan kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk merayakan usia ke-75 Polwan, tetapi juga untuk memperkuat hubungan yang harmonis dengan masyarakat lintas agama, Jum’at (11/8/23).

Kali ini para Srikandi Bhayangkara Polres Blitar bersama-sama membersihkan tempat – tempat ibadah seperti Masjid, Pura dan Gereja.

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. melalui Polwan Senior Polres Blitar, Kompol Wirna Maria S.H mengatakan, kegiatan bakti religi ini merupakan salah satu cara untuk menjalin sinergi yang lebih kuat dengan masyarakat.

“Kami ingin menunjukkan bahwa Polwan Polres Blitar hadir dalam kehidupan masyarakat dengan semangat kerja dan pelayanan yang tinggi,” Kompol Wirna Maria S.H,Jumat (11/8).

Selain membersihkan tempat ibadah, anggota Polwan Polres Blitar juga memberikan sumbangan kepada beberapa tempat ibadah yang mereka kunjungi.

“Sumbangan ini akan digunakan untuk keperluan perawatan dan pemeliharaan tempat ibadah,”terang Kompol Wirna Maria.

Kegiatan bersih-bersih dan bakti religi yang dilakukan oleh Polwan Polres Blitar itu mendapat apresiasi positif dari warga masyarakat.

Mereka merasa terhubung lebih dekat dengan kepolisian dan melihat adanya upaya nyata dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

“Semangat kebersamaan ini diharapkan dapat terus ditingkatkan dalam berbagai kegiatan di masa mendatang,”pungkas Kompol Wirna Maria. (*)