Peringati Hari Jadi Polwan Ke-75, Polwan Polres Batu Gelar Olahraga Bersama Wan TNI

    

Polres Batu – Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-75, pagi ini Polwan Polres Batu menggelar kegiatan Olahraga Bersama Wan TNI, Bhayangkari dan PNS Polri Polres Batu bertempat di Lapangan Apel Polres Batu, Jum’at (11/8/2023).

Mengawali kegiatan, Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H. mewakili Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. memimpin pelaksanaan apel olahraga bersama dalam rangka hari jadi Polwan ke-75. Acara tersebut dihadiri oleh Bhayangkari Cabang Batu, Pegawai Negeri Sipil (PNS) wanita, dan Wan TNI.

Rangkaian acara perayaan ini selain bertujuan untuk memperingati hari jadi Polwan ke–75 juga bertujuan untuk mempererat sinergitas antara Polwan Polres Batu dengan anggota Bhayangkari, PNS wanita, dan Wan TNI. Selain itu, lomba sinergitas juga diadakan dalam rangka membangun kerja sama dan kolaborasi di antara berbagai institusi tersebut.

Hari jadi Polwan yang ke-75 merupakan momentum penting dalam sejarah Kepolisian Wanita di Indonesia. Acara seperti ini juga dapat menjadi ajang untuk mempromosikan semangat kebersamaan, kedisiplinan, dan kesehatan melalui olahraga bersama. Dengan melibatkan berbagai pihak, diharapkan tercipta sinergi yang baik dalam menjalankan tugas-tugas masing-masing institusi.

Kapolres Batu melalui Wakapolres Batu berharap agar olahraga bersama dapat meningkatkan silaturahmi dengan instansi terkait sehingga dapat bersama-sama meingkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Batu.

Saya berharap olahraga bersama dapat meningkatkan tali silaturahmi dengan Wan TNI, Bhayangkari dan PNS Polri sehingga keepan dapat bersama-sama meingkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Batu menjelang Pemilu tahun 2024.