Dukung Pemerintah Tangani Stunting, Polres Situbondo Salurkan Bantuan Makanan Bergizi

SITUBONDO, Bentuk kepedulian dalam penanganan Stunting, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. menjadikan dirinya orang tua asuh bagi anak stunting.

Balita berumur 1 tahun 3 bulan berinisial SM warga Jalan Plaosan juga telah diangkat sebagai anak asuh Kapolres Situbondo.

Sebagai orang tua asuh, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto memberikan bantuan makanan untuk meningkatkan gizi.

Kali ini Kapolres Situbondo memberikan Susu, Biskuit, Bubur dan makanan tambahan lain yang mendukung tumbuh kembang anak yang menderita Stunting.

” Menjadi orang tua asuh dari anak penderita Stunting adalah bentuk kepedulian untuk membantu sesama dan juga bentuk dukungan kami Polres Situbondo untuk membantu Pemerintah dalam mengentaskan stunting,” ucap AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto,Jumat (11/8).

Sementara itu, ibu kandung Sufyan Maulana, Sri Agustin mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT melalui bantuan Kapolres pertumbuhan anaknya sudah semakin sehat.

” Alhamdulillah, Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres sudah menjadi orang tua asuh dan memberi bantuan untuk perkembangan anak Kami, ” pungkasnya