Kapolri Cup 2023 Seri II di Gresik, Tim Voli Putri Jatim Menang Telak Lawan Kepri

GRESIK – Pertandingan Voli di ajang olahraga bergengsi Kapolri Cup 2023, Tim Voli Putri Jatim berhasil mengalahkan tim voli putri dari Kepalauan Riau (Kepri) pada seri II yang digelar di GORcheapest jordan 1 nflstore cheap jerseys nfl best sex toys nike air max kids short blonde wig Human Hair wig for sale nike air max black nfl superbowl custom jersey maker sex toys for couples jordan 1 low best male sex toys women’s nike air max nba jersey sale Tri Dharma Petrokimia Gresik, Senin ( 14/8).

Dalam pertandingan babak pertama, aksi memakau para atlet putri dari tim Voli Jatim membuat kelabakan tim lawan hingga tim voli putri memenangkan pertandingan tersebut dengan scor 16 – 25.

Begitupula pada set kedua, tim voli putri dari Jawa Timur ini kembali berhasil mengalahkan tim voli Riau dengan scor 15 – 25.

Hingga pada set ketiga, tim voli putri Jatim berhasil mengakhiri pertandingan dengan score gemilang yaitu 8 – 25.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol DrToni Harmanto,M.H yang hadir bersama para pejabat utama Polda Jatim berharap, Masyarakat Jawa Timur juga turut meramaikan pertandingan voli Kapolri Cup 2023 ini.

“Pertandingan ini dapat ditonton secara gratis,”ujar Irjen Toni.

Ia juga menegaskan, jiwa sportifitas juga harus ditumbuhkan dilingkungan masyarakat, tidak hanya pada olahragawan dan olahragawati saja melainkan masyarakat umum yang menyaksikan pertandingan.

“Kita membiasakan jiwa sportifitas terus lahir lingkungan masyarakat kita, tidak hanya pada olahragawan olahragawati saja, tapi masyarakat sendiri yang juga menyaksikan ivent ini ya semangat olahraga harus merasuk pada dada mereka,” pungkasnya. (*)